Portal Informasi Islam Dan Download PDF

Kiat Memilih Model Baju di Situs Belanja Online

Ingin Beli Baju di Situs Belanja online? Tapi Bingung? Nah, Kebetulan anda sedang membaca tulisan ini, karena kami akan membagikan Kiat Memilih Model Baju di Situs Belanja Online. Kenapa anda perlu membaca kiat ini? karena banyak masyarakat yang memberi baju secara online, namun tidak memuaskan, dan bahkan bingung bagaimana caranya komplain. Akhirnya? ya kecewa deh.

Kiat Memilih Model Baju di Situs Belanja Online
Kiat Memilih Model Baju
Sumber Foto : Free Image By Google


Disisi lain, situs tersebut telah secara prosedural melaksanakan tugasnya, menerima pesanan, menerima ongkos dan kirim deh pada pembeli. Maka ada baiknya anda membaca tulisan tentang Tips Belanja Online Dengan Aman

Jujur saja. tulisan ini berawal dari keresahan pribadi melihat beberapa sanak saudara yang sering sekali belanja online, termasuk membeli baju lewat salah satu situs penyedia. Namun ujung-ujungnya model yang dinginkan tidak seperti bayangannya. Sakit kan? sakitnya tuh di kantong. Ok langsung saja.

Kiat Sebelum Memilih Model Baju.

1. Persiapakan Budget. 

ada semoboyan " Jangan bermodel kalau tidak punya Modal", sepertinya ungkapan ini perlu kita resapi. Disatu sisi, kadang kita ingin model yang bagus, tapi yang mura. Akhirnya jadinya murahan, baju yang dibeli justru malah tidak tahan lama, atau bahannya yang tidak berkualitas. Maklum saja murahan.

Saran kami, sesuaikan model baju yang diinginkan dengan budget, agar tidak membuat anda pusing, dan kantong anda bocor.

2. Pilih seusia dengan kebutuhan. 

Ini erat kaitannya dengan nomor satu. Jika anggaran anda pas-pasan, maka lebih baik, carilah model baju yang sekiranya dibutuhkan. Jika anda seorang guru, jangan mencari model baju pesta. Toh, anda mungkin satu kali dalam setahun menghadiri pesta. iya kan?

Baiknya anda pilih baju yang sederhana saja, namun bisa digunakan untuk mengajar, tapi tetap ok untuk dibuat kondangan. Jadi satu model untuk dua even.

3. Pilih Situs Belanja Online Terpercaya. 

Bagaimana caranya? Anda harus pintar-pintar memilih situsnya, coba deh anda baca 3 Tips Belanja Online Dengan Aman

Proses Memilih Model Baju

Setelah Kiat sebelum memilih sudah rampung, silahkan masuk pada Proses Memilih Baju, apa sajakah itu?
  1. Jangan Langsung percaya pada gambar model baju yang ditampilkan, lebih baik anda cari review dari model tersebut. Ingat, gambar bisa mengelabui. Bisa saja modelnya bagus, namun pada kenyatannya tidak cocok untuk tubuh anda.
  2. Sesuaikan style baju yang dipilih dengan bentuk tubuh anda. Maaf jika tubuh anda gemuk, jangan cari baju ketat, nanti malah jadi lucu. tapi pililah baju dengan corakwarna liris, memanjang vertikal atau keatas, jangan horizontal, nanti malah tambah kelihatan gemuk.
  3. Kunjungi situs youtube.com, untuk melihat gaya baju tersebut dari berbagai sisi. Jangan hanya dari sisi depan saja.
  4. Kualitas Kain. Cari juga informasi tentang bahan yang digunakan. Jangan sampai anda memilih baju dengan kain terasa panas, jika anda berada ditempat yang panas.
Pilih yang vertikal Agar terlihat kurus


Setelah Memilih Model Baju

Jika semua sudah rampung, maka lakukanlah transaksi pembelian. Ingat pada proses ini, agar baju anda selamat, lakukanlah pengawalan. Bagaimana caranya? mudah, bisanya dibeberapa situs, seperti Lazada.co.id, menyediakan laporan mulai dari konfirmasi pembayaran, pengiriman sampai pada penerimaan barang, dan kritik-saran pembeli.

Kesimpulan


  • Memilih Model Baju di Situs Belanja Online, harus memperhatikan anggaran dana
  • Pilhlah Model Baju yang sesuai dengan kebutuhan, dan memiliki nilai lebih, agar bisa digunakan diberbagai acara
  • Pilih situs yang terpercaya.
  • Pilihlah Model Baju sesuai dengan tubuh anda.
  • Jika perlu, carilah informasi dan rewvie lengkap tentang kualitas baju
  • Kawal pembelian anda.
Nah, itu saja Kiat Memilih Model Baju di Situs Belanja Online, Semoga tulisan ini bisa dibaca oleh sanak saudara saya yang sampai sekarang masih suka beli baju secara online. Dan tentunya bagi para pembaca. jika ada kiat lain, silahkan tambahkan di kolom komentar ya?
2 Komentar untuk "Kiat Memilih Model Baju di Situs Belanja Online"

Iya kang, banyak bgt kejadian pembeli dan pelanggan dikecewakan. dengan membca artikel ini memudahkan dan memberikan pemahaman langsung kepada calon pembeli.

semoga mbak. Biar para pembeli di situs belanja online tidak kecewa pada akhirnya.

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

loading...
Back To Top
close
Panduan Downlad