Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buochi Kids, Toko Baju Bayi Lengkap Di Kota Malang

Berbicara tentang anak memang tidak ada habisnya, biasanya bagi pasangan yang baru dikaruniai seorang anak, akan mencurahkan seluruh perhatiannya pada buah hatinya tersebut.

Toko Baju Bayi Lengkap Di Kota Malang


Bukan hanya persoalan bagaimana cara mengasuh dan menjaga kesehatan bayi dengan baik, lebih dari itu seorang ayah dan ibu pastinya akan sangat selektif memilih segala kebutuhan bayinya, misalnya urusan busana atau baju bayi.

Nah berkenaan dengan topik diatas yakni "Toko Baju atau Busana Bayi", kali ini kami akan berbagi informasi kepada anda sekalian salah satu toko yang menyediakan berbagai macam kebutuhan bayi, khususnya baju bayi. Toko yang dimaksud adalah Buochi Kids. seperti apa dan bagaimana, berikut ini ulasanya.

Buochi Kids, Toko Busana Bayi Terlengkap

Buochi Kids yang kami maksud adalah sebuah toko baju dan berbagai macam perlengkapan bayi, dan tergolong sangat lengkap.

Bukan hanya baju atau busana, perlengkapan makan bayi dengan berbagai jenis juga tersedia di toko BuochiKids ini.

Kereta dorong atau Stroller dari berbagai jenis dan merek juga tersedia di toko ini, sehingga memang toko Buochi Kids sangat direkomendasikan bagi anda yang baru memiliki buah hati.

Dimana Toko Buochi Kids Berada?

sekedar informasi saja, awalnya saya dan keluarga sempat kesulitan mencari letak toko Buochi Kids, lantaran teranyata toko ini pernah pindah.

Toko Buochi Kids, berada di kawasan kota malang, tepatnya sekitar 500 meter disebelah utara stasiun Kereta Api Kota Malang.

Jika anda kebetulan berada di kota malang, silahkan anda menuju ke-stasiun Kota malang, terus ke utara, sekitar 300 meter, ada perempatan belok kanan (kearah timur), sekitar 200 meter, dan toko Buochi Kids, berada disebelah kanan jalan (utara jalan).

Nama Toko : Buochi Kids
Alamat : Ruko Panglima Sudirman Kav. 7, Jl. Patimura, Jawa Timur 65111
Kategori : Menyediakan Perlatan, Busana, dan Perlengkapan Anak

Lokasi dalam Peta


Keistimewaaan Toko Buochi Kids, Toko Perlengkapan Bayi

Salah satu yang bikin kami sebagai konsumen merasa puas dengan toko Buochi Kids, selain hampir semua kebutuhan bayi disini terasa lengkap, juga pelayanananya yang baik.

Kami tidak bisa menghitung karyawan yang ada, karena memang cukup banyak, hal ini memudahkan kita untuk bertanya barang yang kita cari.

Selain itu, penataan barang-barang bayi juga relatif tepat, dengan kategori tertentu sehingga memudahkan kita untuk memilih barang  atau perlengkapan bayi yang dibutuhkan.

Masalah harga, jangan khawatir, Buochi Kids menawarkan harga yang cukup bisa dijangkau, karena memang toko ini bukan toko kelontongan, hehe.

Kesimpulan


  • Jika anda mencari toko perlengkapan bayi, termasuk busana atau baju bayi, maka Buochi Kids sangat direkomendasikan.
  • Jika anda berada di sekitar kota malang, toko ini cukup mudah dijangkau karena berada di pinggir jalan, dan tidak jauh dari stasiun kereta api kota malang.
  • Harga terjangkau, produk atau kebutuhan bayi yang cukup lemngkap, serta pelayanan yang ramah, dan akses barang yang dicari cukup mudah, merupakan kelebihan tersendiri yang ditawarkan oleh Buochi kids.
  • Oya, satu lagi, anda tidak usah repot-repot membayar dengan uang tunai, karena dibagian kasir disediakan berbagai macam cara pembayaran menggunakan ATM, atau kartu kredit.
  • happy shopping sahabat.

Posting Komentar untuk "Buochi Kids, Toko Baju Bayi Lengkap Di Kota Malang"

close
Banner iklan disini