Portal Informasi Islam Dan Download PDF

Cara Mempercepat Loading Tampilan Iklan Google Adsense

Sebagai penayang Iklan Google, atau Publihser Google Adsense tentu menginginkan tampilan iklannya di blog semakin baik dimata pengunjung, dengan harapan mendapatkan penghasilan yang lebih maksimal.

Cara Mempercepat Loading Tampilan Iklan Google Adsense


Maka banyak sekali tutorial tentang penempatan iklan Google Adsense bertebaran, baik melalui tulisan maupun menggunakan video.

Cara penempatan tersebut, misalnya penempatan iklan dengan widget, dibawah judul postinga, di tengah dan di bagian akhir postingan, bahkan ada pula tutorial penempatan iklan pada tiap paragraf yang diinginkan, atau berupa iklan melayang.

semua tutorial tersebut tentu bertujuan agar tampilan iklan menjadi lebih baik dimata para pengunjung, yang selanjutnya akan mendapatkan penghasilan yang lebih maksimal.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan sebuah tips agar tampilan iklan Google Adsense pada blog bisa loading lebih cepat.

Cara Agar Loading Tampilan Iklan Google Adsense Lebih Cepat

Caranya cukup mudah, Perhatikan Script Iklan Google berikut ini :

script asingkron iklan google adsense


Setiap script Iklan Google pasti menyertakan kode yang berwarna merah, Kemudian Parse terlebih dahulu kode merah tersebut, DISINI

Kemudian masuk kepengaturan template blog, dan copy kode yang sudah diparse tersebut, kemudian letakkan tepat di bawah </b:skin>, dan langkah terakhir save.


Dengan begitu kalian tidak butuh lagi memasang seluruh kode script iklan, setiap kali hendak memasang iklan pada blog tersebut. kenapa? Karena seluruh kode script sudah diwakili oleh kode yang telah dipasang tadi.

Dengan cara diatas, maka script iklan google secara otomatis akan terbaca terlebih dahulu ketika para pengunjung masuk ke blog anda. selamat mencoba, semoga bermanfaat.
Tag : Tips Blogger
4 Komentar untuk "Cara Mempercepat Loading Tampilan Iklan Google Adsense"

Artikel ini pastinya akan sangat berguna banget bagi para publiser adsense ya kang ? saya mah bukan publiser adsense sih tapi kalau ilmu penting kaya gini mah mau tau :-)

Mas E$ffendi pasti publisher yang lebih keren daripada google adsense ya hehehe

izin sedot kodenya mas, kadang GA suka lemot loadingnya, makasih mas

Sedot ilmunya mas, jangan kode scriptnya, soalnya itu berbentuk gambar hehe

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

loading...
Back To Top
close
Panduan Downlad