Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#BusanaMuslim, Contoh Model Outer Terbaru Agar Penampilan Semakin Cantik

Tampil cantik dan menarik adalah semua dambaan kaum hawa, apalagi yang sudah mempunyai suami pengen inilah pengen itulah biar tetap kelihatan menarik di depan sang suami. 

Contoh Model Outer Terbaru Agar Penampilan Semakin Cantik

Sekarang banyak sekali jenis-jenis pakaian yang bisa membuat para kaum hawa terlihat lebih menarik dan tetap tertutup, salah satunya adalah dengan memadupadankan pakaian yang kita punya dengan outer. 


Outer termasuk salah satu outfit yang lagi in dikalangan para hijber, anak muda, mahasiswi, ibu-ibu mudapun banyak yang menggunakan outer sebagai pelengkap penampilannya, selain modelnya yang simple outer akan membuat tampilan para hijaber lebih kece.

Ok, langsung saja yuk, simak beberapa contoh Contoh Model Outer Terbaru Agar Penampilan Semakin Cantik, yang dikombinasikan dengan busana

1. Outer simpel tanpa motif

Contoh Model Outer Terbaru Agar Penampilan Semakin Cantik

Hanya dengan menggunakan gamis polos warna biro dongker dan kerudung pasmina hitam lalu ditambah dengan outer warna abu-abu sudah bisa membuat penampilanmu lebih kece bukan ? 

Simpel tapi menarik dan tidak monoton, cocok sekali jika digunakan untuk acara santai, lebih kece lagi jika menggunakan sepatu kets yang warnanya senada seperti warna hitam, abu-abu, putih atau biro dongker.

Contoh Model Outer simpel Terbaru

Gambar yang kedua contoh outfit dengan menggunakan outer simpel tapi lebih cocok jika digunakan ke acara yang lebih formal, tinggal gunakan flat shoes atau high heels penampilanmu bakalan terlihat lebih formal, simpel dan kece

2. Outer bermotif
Contoh Model Outer motif Terbaru

Outer dengan motif batik Kalimantan ini juga bisa membuat penampilanmu lebih menarik, dengan inner polos yang warnanya senada dengan outer serta jilbab pasmina dengan warna hitam yang bisa kalian ganti dengan warna monochrome lainnya.

Contoh Model Outer Motif Terbaru

Outer dengan motif garis garis juga gak kalah menarik jika digunakan dengan inner yang simple tanpa motif. Ingat ya… 

Jika kalian tidak ingin kelihatan terlalu rame jangan sampai gunakan outer ini dengan inner yang bermotif dan juga jangan gunakan motif garis seperti ini jika tubuh kalian gendut karna akan membuat tubuhmu kelihatan lebih gendut hehehe

Contoh Model Outer motif Terbaru

Ingin pergi ke acara formal seperti pengajian ? ini outer yang cocok untuk kalian, selain karna motifnya yang simple dan rapi outer ini memiliki model yang hamper sama dengan baju ala timur tengah. Iya gak sih ??


Nah itu dia beberapa Contoh Model Outer Terbaru Agar Penampilan Semakin Cantik yang dapat membuat penampilanmu terlihat simple dan menarik. Semoga bermanfaat dan semoga menginspirasi outfitmu hari ini.

Posting Komentar untuk "#BusanaMuslim, Contoh Model Outer Terbaru Agar Penampilan Semakin Cantik"

close
Banner iklan disini