Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tas Serba Guna Bisa Bongkar Pasang Dalam 1 Menit

Tas Serba Guna Bisa Bongkar Pasang Dalam 1 Menit, Perkembangan fashion saat ini memang semakin maju dan berkembang, pecinta fashion tidak hanya memburu busana ataupun pakaian yang cukup menutup tubuh, malainkan juga memiliki nilai trandy.

Tas Serba Guna Bisa Bongkar Pasang Dalam 1 Menit


Laki-laki, perempuan, tua dan muda, semuanya ingin memiliki penampilan yang modis, tidak usang, dan tidak ketinggalan jaman.

Meski disisi lain, sebab terlalu fokus pada kesan modis, banyak sekali saudara kita yang tidak memperhatikan fungsi, melainkan mementingkan tampilan.

Terlepas dari keinginan masyarakat yang semakin tinggi dalam dunia fashion, kali ini kami ingin membahas salah satu aksesoris penting dalam busana, yakni "TAS"

Tas merupakan salah satu elemen penting, dan berfungsi sebagai alat atau media untuk membawa, dan menyimpan sebuah barang.

Ukuran tas-pun juga berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan dan barang yang akan disimpan didalamnya. Misalnya untuk camping, tentu ukuran dan bentuk tas berbeda dengan tas yang hanya digunakan untuk mengimpan barang yang relatif kecil.

Nah, kali ini kami akan bagian sebuah informasi tentang "TAS KONYOL", yang memiliki fungsi serbaguna.

kenapa disebut tas konyol? ya karena Tas ini tidak sama dengan tas pada umumnya, yang bisanya bentuknya hanya itu-itu saja.

Selain terbuat dari bahan yang elastis, Tas Konyol ini bisa dibongkar dan dipasang kembali hanya dalam satu menit, penasaran kan?

Tas Serba Guna Bisa Bongkar Pasang Dalam 1 Menit

Tas Koyol ini terbuat dari resleting pilihan, yang mana bisa dengan mudah dirakit sebagai tas, dan bisa juga dijadikan tali.

Warnanya-pun bisa bervariasi tergantung dari pemesan yang diinginkan, dansalah satu contoh warnanya berupa warna putih dan biru.

Kelebihan dari tas konyol ini, selain cocok untuk dijadikan tempat mukena, atau barang apapun "erba guna", ketika hendak dicuci, tas ini cukup dibongkar dan dijadikan tali, sehingga proses pencucian bisa lebih merata pada setiap bagian tas

Masih Penasaran? silahkan lihat video berikut ini :


Baca Juga :

Nah, apakah anda tertarik memiliki Tas Konyol Serba Guna ini? Tas Unik yang bisa dibongkar pasang hanya dalam satu menit? anda bisa pesan sesuai warna keinginan anda, silahkan hubungi kontak berikut ini :

BBM : 583220CD
WhatsApp : 085867757166

8 komentar untuk "Tas Serba Guna Bisa Bongkar Pasang Dalam 1 Menit"

  1. Wahh mantap tasnya mas,kapan2 bolwh lah saya pesen 1..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak usah kapan-kapan mas, sekarang juga bisa kok, hubungi saja kontaknya tuh untuk dapatkan tas konyol ini hehe

      Hapus
  2. Balasan
    1. Ya mas, itu homMade, bisa langsung dipesan mas, tas serba guna, dan konyol ini hehe

      Hapus
  3. wih keren, amazing nih.
    cuma 1 resleting bs lgsg bongkar dan pasang ya mas.
    bentuknya gak kalah unik sama tas mahal lainnya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata penemunya tas ini dinamakan TAS Konyol, unik memang ya? kayaknya perlu segera dipatenkan produk ini mbak

      Hapus
  4. Menurut saya itu tas kocak mas bukan tas konyol karena muter-muter aja terus sampai jadi tas :-D saya kira tas tersebut dapat berubah bentuk jadi apa gitu mas boneka atau apalah apalah :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, tas konyol ini langsung dari penemunya mas, kalau menurut saya malah tas ini cocoknya diberi namka tas aneh hehe

      Hapus

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

close
Banner iklan disini