Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#BusanaMuslim, Ini Dia Koleksi Model Outer Terbaru Motif Unik Dari Designer Mel Ahyar

Model Outer Motif Unik Desainer Mel Ahyar ~ Fashion tidak akan pernah selesai kita bahas, karna sejatinya fashion merupakan lifestyle yang tidak akan pernah kita tinggalkan, hanya saja mungkin yang akan berbeda adalah pada model yang terus berubah sesuai dengan apa yang lagi in pada masa itu.

Ok, ketika membahasa soal fashion ada salah satu fashion designer yang sangat saya suka karya-karyanya yaitu Mel Ahyar. Mel Ahyar merupakan Designer tanah air, dia lulus dari ESMOD Jakarta pada tahun 2003 dan kemudian melanjutkan studinya di ESMOD Paris, Perancis. 

Saya pribadi suka semua karya Mel terutama yang ready to wear. termasuk juga karya desainer terkenal Dian pelangi [Model Outer Terbaik Karya Dian Pelangi]

Berikut salah satu koleksi dari Mel yaitu outer yang motifnya unik, apik banget, terlihat fashionable dan nyaman digunakan.

1. Outer Geni Dark Grey


Model Outer Geni Dark Grey

Menurut saya Outer ini mempunyai motif yang unik, dengan warna monocrom kelihatan simple namun tetap fashionable. 

Outer ini dibandrol dengan harga yang lumayan mahal, sudah membuat mata dan hati kepincut tapi harus mengurungkan niatnya karna harganya yang lumayan menguras kantong saya hahaha. Harganya adalah Rp. 2.815.000,- Tidak heran jika harganya begitu mahal karna meskipun simple namun terlihat mewah bukan ?

2. Outer Kala Poyan Blue


Model Outer Kala Poyan Blue


Outer ini mempunyai motif awan dan tetesan hujan dengan warna yang cerah. Material yang digunakan adalah Drill Premium. Soal harga, hmmmm lumayaaann. Harganya Rp. 2.825.000,-

3. Outer Tilu Blue


Model Outer Tilu Blue

Aku suka banget sama motifnya, andai kantong cukup hehehe. Material pada outer ini adalah Canvas Linen. Harganya Rp. 2.755.000. Gimana ? pengen ??

4. Outer Yabi Lavender


Model Outer Yabi Lavender


Outer ini warnanya soft banget, cocok untuk yang suka atau ingin penampilan terlihat girly. Terdapat motif seperti kuda laut yang mempunyai aksen timbul. Material yang digunakan adalah Neoprene. Harganya lebih murah daripada yang lain yaitu Rp. 1.250.000.


Nah itu dia beberapa Model Outer Unik Karya Designer Mel Ahyar yang bisa kalian dapatkan di butik resminya atau di online shop yang menyediakan karya dari Mel Ahyar. Semoga tulisan ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "#BusanaMuslim, Ini Dia Koleksi Model Outer Terbaru Motif Unik Dari Designer Mel Ahyar"

close
Banner iklan disini