Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Koleksi Dress Cantik Busui Friendly By Radwah

Sudah pada tau Brand Fashion busana muslim Radwah belum ?? kalau belum tau berarti kurang update tentang fashion tuuh, soalnya brand fashion yang satu ini udah lama banget berdiri yaitu sejak tahun 2010 yang terletak di kota bandung jawa barat. 

Koleksi Dress Cantik Busui Friendly By Radwah

Radwah merupakan brand fashion yang mengutamakan kualitas, terbukti dari karya-karyanya yang selalu menggunakan bahan yang High quality sehingga membuat para muslimah terlihat lebih cantik, menarik dan fashionable. 

Selain kualitas, radwah juga dapat digunakan semua kalangan, seperti ibu menyusui karna koleksi radwah terdapat kancing atau resleting pada bagian depan. Jadi busui tetap bisa tampil kece :)

Sebelum kalian memutuskan untuk beli, yuk di intip dulu beberapa koleksi dari Radwah, untuk kali ini terlebih dahulu saya bakalan bahas pada fashion item dress. Monggo disimak :)


1. Eveline Dress
Eveline Dress

Ah suka banget sama dress yang satu ini, simpel namun terlihat fashionable. Warna salemnya bikin adem. Terdapat kancing pada bagian depan sehingga bisa digunakan juga oleh busui. Bahan yang digunakan adalah Diamond georgete yang high quality. Harganya adalah Rp.375.000. Bagaimana ? apakah kita sama ? pengen banget beli yang ini hehehe

2. Jadira Dress
Jadira Dress

Perpaduan polos dengan motif kotak-kotak pada bagian bawah serta lengan. Warnanya yang hitam membuat dress ini terlihat simpel namun elegan. Terdapat kancing pada bagian depan sehingga bisa digunakan juga oleh busui. Bahan yang digunakan cotton ima dan cotton jepang yang high quality. Harganya adalah Rp.395.000. Hmmm lagi-lagi saya pengen banget sama yang dress ini hehe

3. Sabrina Dress
Sabrina Dress

Drees ini memadupadakan dua warna, terdapat pita pada bagian pinggang dan resleting pada bagian depan sehingga dapat digunakan oleh busui. Terdapat beberapa warna yaitu perpaduan mint-pink, pink-tosca mint, purple-grey dan red-moccca. Bahan yang digunakan zegna yang high quality. Harganya adalah Rp.350.000.

4. Ayka Dress
Ayka Dress

Model dress ini sama dengan sabrina dress hanya saja warna yang digunakan cuma satu yaitu hitam sedangkan sabrina dress memadukan dua warna dalam satu dress. Bahan yang digunakan zegna yang high quality. Harganya adalah Rp.270.000.

5. Kimora Dress
Kimora Dress

Dress ini hampir sama dengan sabrina dress yaitu memadukan dua warna, bedanya terletetak pada motif dan warna. Warna yang tersedia adalah mint-bw seperti pada gambar diatas dan grey-mocca. Bahan yang digunakan zegna yang high quality. Harganya adalah Rp.295.000.

6. Gloria Dress 
Gloria Dress

Dress ini memadukan dua warna yaitu maroon dan cream. Terdapat resleting pada bagian depan sehingga bisa digunakan oleh busui. Bahan yang digunakan Diamond georgete yang high quality. Harganya adalah Rp.385.000.

7. Raflesia Dress
Raflesia Dress

Dress ini sangat simpel namun elegan dengan memadukan dua warna yaitu hitam dan putih. Terdapat resleting pada bagian depan sehingga bisa digunakan oleh busui. Bahan yang digunakan katun ima yang high quality. Harganya adalah Rp.420.000.

8. Faisha Dress
Faisha Dress

Dress ini simpel, terdapat aksen pita pada bagian samping sehingga terlihat sedikit girly. Saya pribadi suka banget sama dress ini. Terdapat kancing pada bagian depan sehingga bisa digunakan oleh busui. Bahan yang digunakan diamond georgete yang high quality. Harganya adalah Rp.395.000.

Nah itu dia beberapa koleksi dress dari radwal yang cantik dan bisa digunakan oleh busui. Bagaimana sudah minat untuk beli ? sekarang sudah ada online shopnya kok jadi gak usah ribet pergi ke bandung untuk mengkoleksi dressnya. Semoga Bermanfaat :)


2 komentar untuk "Koleksi Dress Cantik Busui Friendly By Radwah"

  1. Eveline Dress kayaknya cocok dipakai oleh ibuke untuk acara undangan nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. laaah iya, masak mau dipakai sama bapake? lak lucu kang? hehehe

      Hapus

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

close
Banner iklan disini