Portal Informasi Islam Dan Download PDF

Mengerikan Gelombang Pendemo Aksi bela Islam II Mulai Bergerak Ke Jakarta

Aksi Bela Islam II, Demo 4 November ~ Menjelang aksi demonstrasi yang diklaim sebagai salah satu aksi terbesar Umat Islam Indonesia sejak 10 tahun terakhir, berbagai reaksi-puin muncul, baik yang pro dan kontra, dan keduanya sama-sama memiliki statement dan sikap.

Mengerikan Gelombang Pendemo Aksi bela Islam II Mulai Bergerak Ke Jakarta


Aksi yang dilatar belakangi dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur Basuki Tjahaja Purnama disela-sela dinasnya.

Beredarnya video pernyataan Gubernur yang biasa dipanggil Ahok tersebut menyulutkan amarah sebagaian Umat Islam, terlebih disusul dengan keluarnya Fatwa MUI.

Presiden Joko Widodo sendiri telah melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh dan Ormas Islam, guna menyikapi dan meredam Aksi demo, agar demonstrasi yang aakan di gelar pada hari jumat tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

Banyak pengamat yang menilai aksi ini tidak akan banyak mendapat simpati dan dukungan, karena diketahui aksi demo tersebut disinyalir dibalut oleh kepentingan politik.

Namun nyatanya, berbagai dukungan terhadap demo yang bertajuk Aksi bela Islam II, semakin merebak, sampai-sampai pihak Polri berencana menyiagakan 20 ribuan personil guna mengawal jalannya aksi demo [metro tv, 03/11/16]

Berikut ini beberapa potret gelombang dukungan aksi demonstrasi tersebut saat ini sudah mulai bergerak ke Ibu Kota.

Gelombang Pendemo Aksi bela Islam II dari Sumatera Barat

Pelepasan rombongan umat Islam Kota Payakumbuh Sumatera Barat Menuju Jakarta oleh Bapak Kepala Kantor Departemen Agama Kota Payakumbuh,MUI Kota Payakumbuh dan umat Islam Kota Payakumbuh di Halaman Kantor Walikota kota Payakumbuh.

Semoga perjalanan untuk memperjuangkan kehormatan Dien ini diberkahi Alloh SWT.

Mari kita kawal Dien kita ini,karena hanya orang munafik lah yang tidak marah ketika Agama nya dihina dan dilecehkan.

Allohuakbar walillahilhamd..

Gelombang Pendemo Aksi bela Islam II dari Makssar

Ribuan Peserta Demo akbar asal Makassar, Maluku Dan Tempat-Tempat Jauh Lainnya mulai Bergerak Menuju Ibu Kota Ikuti Aksi Bela Islam 4 November 2016

Gelombang Pendemo Aksi bela Islam II dari Riau
Sekitar dua ribu umat Islam Riau juga sudah bergerak dan tiba di Ibu Kota jakarta untuk ikut serta Aksi bela Islam II.

Gelombang Pendemo Aksi bela Islam II Santri dari Jombang

37 Bus yang menampung para santri Asal Jombang jiga sudah bergerak menuju Jakarta, untuk bergabung dan mendukung Aksi bela Islam II.

Selain itu, dikabarkan dari pulau Madura, banyak para santri dari berbagai pesantren juga sudah tiba di Jakarta.

Selain dari kaum pesantren, ternyata dukungan mengalir dari berbagai tokoh nasional, da'i, dan para Mahasiswa.

Tentu gelombang para demonstran yang diperkirakan berjumlah ratusan ribu ini cukup mengerikan, dan bukan kejadian yang hanya bisa dianggap sepele.

Dengan demikian, isu yang selama ini berhembus, bahwa aksi demo tersebut terselubung isu SARA, sudah bisa di tampis. Kenapa?

Nyatanya, banyak pihak yang tidak memiliki kepentingan politis dari berbagai penjuru Nusantara, ikut geram terhadap kasus dugaan penistaan Agama, dan tentu mereka semua merasa diciderai.


Begitulah perkembangan terakhir, bagaimana Gelombang Pendemo Aksi bela Islam II Mulai Bergerak Ke Jakarta. Cukup mengerikan bukan? semoga apa yang menjadi niat baik, bisa tercapai dengan selamat.
Tag : Ragam
2 Komentar untuk "Mengerikan Gelombang Pendemo Aksi bela Islam II Mulai Bergerak Ke Jakarta"

Memang sangat banyak sekali masa yang datang pada demo tanggal 4 kemarin,dan bukan hanya dari daerah jawa tapi dari berbagai daerah di indonesia

Alhamdulillah tidak terjadi kerusuhan yang membesar

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

Back To Top