Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#BusanaMuslim, Model Outer Cantik Bikin Penampilanmu Terlihat Casual

Sudah beberapa kali kita bahas tentang outer. Fashion item yang satu ini merupakan fashion item favorit penulis. Beberapa wanita memilih menggunakan outer untuk menunjang penampilannya agar terlihat fashionable dan tidak monoton.

Lalu apa itu casual ? casual style adalah cara berpakaian yang nyaman, santai, tidak terlihat kaku dan formal atau istilahnya anak muda sekarang “gak ribet”. Biasanya penampilan casual ini identik dengan fashion item berupa T-shirt, jeans, loafers, flat shoes atau sneakers.

Lalu bagaimana ketika kita ingin menambahkan fashion item berupa outer apakah masih bisa terlihat casual ?? jawabannya tentu bisa Penggunaan outer pada penampilanmu belum tentu terlihat ribet atau kesannya menumpuk atau tabrakan jika kalian bisa memadupadankan dan memilih outer yang simple.

Ok, ini dia beberapa contoh Model Outer yang dapat membuat penampilanmu terlihat casual. Lets check this out 

1. Vicky Vest By Mannequina


Model Outer Vicky Vest By Mannequina
Model Outer Vicky Vest By Mannequina

Outer yang diberi nama Vicky Vest ini adalah karya dari Mannequina, material yang digunakan adalah milito, outer ini dibandrol dengan harga Rp.199.500. 

Warna hitam dengan design yang simple dapat dipadupadankan dengan inner dengan warna putih polos dan kerudung warna hitam seperti pada gambar diatas, lalu gunakan celana kain warna putih atau bisa diganti dengan jeans dengan warna putih atau abu-abu dan gunakan flat shoes atau sneakers. 

Terlihat casual bukan ? ini cocok digunakan untuk ke kantor atau untuk hangout.

2. Moish Outer By Morning Sunshine


Model Moish Outer By Morning Sunshine
Moish Outer By Morning Sunshine

Outer yang diberi nama Moish Outer ini adalah karya dari Morning Sunshine, outer ini dibandrol dengan harga Rp.299.000. 

Warna abu-abu dengan design yang simple dapat dipadupadankan dengan inner dengan warna putih polos dan kerudung dengan warna yang senada seperti pada gambar diatas, lalu gunakan celana kain warna putih dan gunakan flat shoes atau sneakers. 

Terlihat casual bukan ? ini sangat cocok digunakan untuk hangout.

3. Relaxed Vest Navy By Rani Hatta


Model Outer Relaxed Vest Navy By Rani Hatta
Model Outer Relaxed Vest Navy By Rani Hatta

Outer yang diberi nama Relaxed Vest Navy ini adalah karya dari Rani Hataa, outer ini dibandrol dengan harga Rp.549.000. 

Warna hitam dengan design yang simple dapat dipadupadankan dengan inner dengan warna putih polos dan kerudung warna putih seperti pada gambar diatas, lalu gunakan celana kain warna putih atau bisa diganti dengan jeans dengan warna putih dan gunakan sandal, flat shoes atau sneakers. 

Terlihat casual bukan ? ini cocok digunakan untuk ke kantor atau untuk hangout.

4. Daisy Outer By Hijab Sabine


Daisy Outer By Hijab Sabine
Daisy Outer By Hijab Sabine

Outer yang diberi nama Daisy Outer ini adalah karya dari Hijab Sabine, outer ini dibandrol dengan harga Rp.348.000. Warna abu-abu dengan design yang simple dapat dipadupadankan dengan inner dengan warna putih polos dan kerudung warna abu-abu yang lebih soft seperti pada gambar diatas, lalu gunakan celana kain warna abu-abu atau bisa diganti dengan warna putih dan gunakan sandal, flat shoes atau sneakers. Terlihat casual bukan ? ini cocok digunakan untuk ke kantor atau untuk hangout.

5. Light Grey Outer By ANEMONE


Light Grey Outer By ANEMONE
Light Grey Outer By ANEMONE

Outer yang diberi nama Light Grey Outer ini adalah karya dari ANEMONE, outer ini dibandrol dengan harga Rp.399.000. Warna abu-abu dengan motif garis vertical ini dapat dipadupadankan dengan inner dengan warna putih polos dan kerudung warna cream yang soft seperti pada gambar diatas, lalu gunakan celana kain warna putih dan gunakan sandal, flat shoes atau sneakers.

Terlihat casual bukan ? ini cocok digunakan untuk untuk hangout. Bisa juga diganti dengan inner berupa gamis polos dengan warna putih, abu-abu atau coklat yang soft untuk digunakan ke acara yang agak formal.

Nah, itu dia beberapa contoh Model Outer Cantik Bikin Penampilanmu Terlihat Casual namun tetap fashionable. Selamat mencoba dan  semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "#BusanaMuslim, Model Outer Cantik Bikin Penampilanmu Terlihat Casual "

close
Banner iklan disini