Portal Informasi Islam Dan Download PDF

#InfoHaji | Accor Hotels Bangun Hotel Baru di Mekah Dan Madinah

Accor Hotels | Mekah dan Madinah sebagai salah satu lokasi yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Islam diseluruh Dunia, terutama ketika musim Haji telah tiba, menyadarkan salah satu brand hotel terkenal Accor Hotels untuk membangun berbagai fasilitas-fasilitas pendukung jama'ah Haji, terutama untuk jamaah haji dari luar negeri, termasuk Indonesia.

Accor Hotels Bangun Hotel Baru di Mekah Dan Madinah

Pihak pengembang sadar betul bahwa tiap tahunnya, kebutuhan akan fasilitas pendukung termasuk katering dan penginapan akan semakin meningkat, mengingat sebentar lagi Arab saudi sendiri akan membuka kembali kuota haji secara normal.

Artinya, bisa dipastikan akan ada lonjakan atau pengingkatan volume jamaah haji yang akan berkunjung untuk menunaikan rukun Islam yang ke-lima ini.

Hal tersebut, memikat Accor Hotels untuk membangun hotel baru, baik di mekah maupun madinah, dengan harga yang terjangkau maupun yang mahal.

Salah Oumuden, Selaku Vice President of Accorhotels Operation di Arab Saudi dan Mesir pada sebuah acara kontrak bersama di Faremont Hotel, Jakarta, mengatakan bahwa pihaknya terus mengadakan kerjasama dengan travel Haji dan umrah di indonesia untuk menyediakan fasilitas-fasitas yang baik. 

Dan berikut ini Hotel-hotel baru milik Accor Hotels yang bisa dinikmati dan digunakan oleh Jamah haji Indonesia.

Dua Hotel, Mercure dan Ibis Style di Mekah

Pihak Accor Hotels juga melirik kawasan Mekah sebagai lahan hotel baru mereka, setelah sebelumnya sudah membuka hotel Fairmont Makkah di kawasan Abraj Al Bait Tower., kini Accor Hotles juga akan membuka dua hotel baru bernama Mercure dan Ibis Style pada bulan desember ini. 

Hotel Pullman Zamzam Madinah

Pada Tanggal 17 Februari 2016 ini, Pihak Accor Hotels telah membuka hotel baru di madinah, dan sebagai lokasi favorit mereka, Hotel yang bernama Pullman Zamzam ini telah menjadi perhatian berbagai pihak.

Selain memiliki pemandangan yang Indah, lokasinya pun sangat strategis, sehingga jamaah haji yang menginap di hotel ini, tidak kesulitan untuk menuju Masjid nabawi, lantaran jaraknya yang cukup dekat, dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki maupun dengan shuttle bus yang telah disediakan oleh pihak hotel.

Bukan hanya fasilitas yang baik, Pullman Zamzam Madinah ini juga menawarkan kuliner bercita-rasa khas Indopnesia, serta dibangun pula pusat-pusat perbelanjaan sebagai penyempurnanya.

Sehingga bagi jama'ah haji asal Indonesia, memang sangat direkomendasikan untuk menginap dan bermalam di Hotel yang memiliki 836 kamar ini.

Baca Juga : 

Nah, bagaimana, apakah anda sudah mendaftarkan diri menjadi tamu Allah swt, guna melaksanakan haji maupun Umrah? dan apakah hotel yang akan anda tempati adalah hotel dari Accor Hotels? semoga informasi tentang Accor Hotels Bangun Hotel Baru di Mekah Dan Madinah ini bisa bermanfaat.
Tag : InfoHaji
0 Komentar untuk "#InfoHaji | Accor Hotels Bangun Hotel Baru di Mekah Dan Madinah"

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

Back To Top