Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#InfoHaji | Beredar Gambar Desain Mega Proyek Masjidil Haram Tahun 2020

Desain Masjidil Haram 2020 | Pelaksanaan Ibadah Haji memang telah dilakukan sejak umat-umat terdahulu, tepatnya sejak Nabi Ibrahim menjadi utusan dan dilanjutkan oleh putranya Nabi Ismail.

Desain Mega Proyek Masjidil Haram 2020

Sebagai ibadah yang memiliki muatan historis yang panjang, Haji selanjutnya menjadi rukun ke-Imanan Umat Islam pada risalah Nabi Muhammad SAW. sebagaimana ditegaskan dalam sebuah hadith yang telah masyhur.

Tepatnya saat Rasulullah saw didatangi oleh malaikat Jibril dan ditanya prihal ke-imanan, ke-islam-an, Ihsan serta tanda-tanda hari kiamat.

Saat diatanya tentang islam, Rasulullah saw, dengan tegas menjawab, bahwa Islam adalah ketika kita melakukan syahadat, melaksanakan shalat, berpuasa, menunaikan zakat dan melaksanakan Ibadah Haji.

Sementara itu, Masjidil Haram sebagai sebuah masjid yang ditengah-tengahnya terdapat ka'bah sebagai Kiblat, ternyata telah mengalami berbagai konstruksi pembangunan.

Dan kabar terbaru, Masjidil Haram yang tiap tahunnya menampung jama'ah haji, umrah dan jamaah yang menunaikan shalat semakin terasa sesak.

Sebab semakin banyaknya populasi umat Islam diseluruh dunia yang mengunjungi Masjidil Haram untuk beribadah.

Oleh sebab ini, Pemerintah Arab Saudi memiliki rencara proyek besar untuk membangun dan Masjidil Haram. Nah seperti apakah desain-desain Masjidil Haram Tersebut? berikut ini ulasannya.


Penampakan Desain Masjdil Haram Tahun 2020 mendatang

Dikutip dari berbagai sumber, disebutkan bahwa masjidil haram saat ini tengah melakukan sebuah pembangunan besar-besaran untuk membenahi dan membangun Masjidil Haram.

Pembangunan yang dikenal dengan Mega Proyek itupun saat ini telah dilakukan, dan perlu diketahui bahwa setidaknya ada 10 desain Mega Proyek yang diusulkan, dan hanya satu yang dipilih. 

Berikut ini  Foto-foto Desain Masjidil Haram yang dimaksud :

Desain Baitullah Mekah 2020

Gambar Desain Masjidil Haram 2020

Fofo Masjidil Haram 2020

Desain Masjidil Haram 2020 Mega Proyek

Dan foto dibawah ini, adalah rencana penampakan Masjidil Haram tahun 2020
Desain Masjidil Haram 2020

Demikianlah beberapa Gambar dan foto Desain Mega Proyek Masjidil Haram Tahun 2020 yang telah beredar. seperti apapun nantinya Masjidil haram, semoga semakin bisa menampung jama'ah haji yang akan melaksanakan Ibadah disana. Amin.

Baca Juga : 

2 komentar untuk "#InfoHaji | Beredar Gambar Desain Mega Proyek Masjidil Haram Tahun 2020"

  1. Moga2 kuota haji juga ditambah.. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin dan masih mendapatkan peluang untuk naik haji amin

      Hapus

Anda Mendapatkan Manfaat Dari Informasi Galeri Kitab Kuning? Tulis Komentar dengan Sopan, dan Tanpa memberi Link Aktif atau Non Aktif
Jangan Pakai Bahasa Yang Negative
Mohon maaf jika balasan kami telat, dan sesegera mungkin akan kami tanggapi.

Hormat Kami
Admin Galeri Kitab Kuning

close
Banner iklan disini