Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OIM INFO: Buka Jasa Pembuatan Profesional Personal Blog Murah

TipsBlogger | Saat ini, salah satu cara untuk mengemabngkan bisnis, adalah dengan membuat laman khusus yang menjelaskan produk atau jasa yang kita kelola melalui sebuah situs / website atau blog.

Jasa pembuatan blog murah

Memang banyak yang menganggap, dunia website tidak bisa dimiliki oleh siapapun, dan hanya terbatas pada sedikit komunitas yang menggeluti di dunia IT.

Tapi hal tersebut terbantahkan, sebab untuk membuat sebuah website, laman khusus, blog, ternyata sangat mudah, sebab syaratnya hanya bisa terkoneksi dengan dengan internet, sudah itu saja. Baca saja tulisan saya : Cara membuat Blog dari Awal Sampai Akhir


Tapi memang bagi pemula, dunia blog seperti dunia lain, yang idak sembarangan orang bisa memasukinya, sehingga para pemula butuh waktu yang cukup banyak untuk mengetahui seluk beluk dunia blog.

Sebab, blog memang bukan hanya sekedar mendaftar, dan selesai. Kita butuh membangun brand, memasang template atau tampilan yang pas, mobile freindly dan responsive

Bahkan ada ilmu tentang SEO (Serach Engine Optimation) yang harus dipelajari, agar tulisan atau informasi yang dimuat di blog, dapat bersaing dimesin pencari, dan lain sebagainya.

Nah, bagi anda yang mungkin memiliki bisnis atau usaha yang ingin dikembangkan, namun disisi lain tidak sempat untuk membangun sebuah website/ blog/ laman khusus, kini Kang Oim, pemilik website OIM INFO, membuka jasa pembuatan Profesional Personal Blog.

Mungkin anda langsung memiliki sederet pertanyaan berikut :
  • Berapa harganya?
  • Bagaimana Tampilannya?
  • Apa keunggulannya?
  • Apa fasilitas yang akan didapat?
Untuk menjawab se-ubrek pertanyaan anda tersebut diatas, berikut ini jawabannya :
  1. Untuk harga, kami hanya mematok 600 ribu, sudah termasuk domain TLD [Aktif satu tahun]m dengan hosting gratis selamanya.
  2. Tampilannya, tentu sudah mobile firendly dan responsive, artinya cocok digunakan semua perangkat, baik smartphone, tablet terlebih desktop / komputer dan laptop
  3. Keunggulannya, blog yang kami buat nantinya akan kami usahakan memiliki loading yang cepat, sehingga pengunjung blog klien yang kami buat, bisa betah berlama-lama di blog
  4. Untuk fasilitasnya, kami tidak muluk-muluk, berikut ini uraian lengkapnya :

Fasilitas Blog Detail
LiveChat Berupa media komunikasi baik online maupun offline antara pengunjung dengan admin blog
Ads Banner Banner iklan padaa beberapa bilah blog
Submited Bing/ Google Blog/ web terdaftar pada mesin pencarian google dan blog
E-Book Klien mendapatkan buku panduan ngeblog
Customer Service Klien mendapat bimbingan dalam mengelola blog

Dan untuk lebih jelasnya, silahkan kunjung blog Kang Oim, di OIM INFO, semoga anda mendapatkan rujukan, untuk pembuatan blog anda dengan mudah dan murah, tapi bukan murahan.

Posting Komentar untuk "OIM INFO: Buka Jasa Pembuatan Profesional Personal Blog Murah"

close
Banner iklan disini